Kepsek Dimutasi, Wali Murid Protes

Kepsek Dimutasi, Wali Murid Protes
Kepsek Dimutasi, Wali Murid Protes
TALIWANG--Mutasi sejumlah kepala sekolah yang dilakukan Pemda Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) akhir pekan lalu ternyata mendapat protes. Puluhan wali murid SDN 03 Desa Kemuning Kecamatan Sekongkang, kemarin mendatangi kantor DPRD KSB. Mereka mendesak mantan Kepsek SDN 03 Maladi Jaya SPd, yang dimutasi menjadi Kepsek SDN 01 Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang dikembalikan ke posisi semula.

"Kami minta Kepsek lama dikembalikan ke SDN 03 Sekongkang," tegas Tina, Koordinator wali murid SDN 03 Desa Sekongkang.

Dia menilai, selama Kepsek lama memimpin sekolah tersebut, banyak perubahan yang terjadi. Terutama dalam peningkatan mutu pendidikan di sekolah yang rencananya akan melaksanakan Ujian Akhir Nasional (UAN) pertama tahun 2013 ini. Belum selesai melaksanakan program yang ada, Maladi Jaya langsung dipindah dan digeser untuk memimpin SDN 01 Sekongkang.

"Kami hanya minta pak Maladi dipertahankan sementara sampai UAN, agar program yang dilaksanakan selama ini bisa diketahui hasilnya," tandasnya.

TALIWANG--Mutasi sejumlah kepala sekolah yang dilakukan Pemda Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) akhir pekan lalu ternyata mendapat protes. Puluhan wali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News