Kepsek Yang Dipecat Ahok Itu Sudah Pindah ke SMAN 13

Kepsek Yang Dipecat Ahok Itu Sudah Pindah ke SMAN 13
ricardo jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Jakarta Retno Listyarti ‎sudah pindah bekerja ke SMA Negeri 13. Retno mengaku, sudah mendapatkan izin dari sekolah untuk mendatangi Balai Kota, Jakarta, Senin (18/5). 

"Saya sudah kembali bekerja di SMA Negeri 13. Tadi saya juga izin dengan kepala sekolah untuk bertemu lawyer dan didampingi ke Balai Kota," kata Retno di Balai Kota, Jakarta, Senin (18/5).

Dia mengaku sudah melakukan berbagai kegiatan di SMAN 13. "Saya tadi upacara, sempat melayat keluarga SMAN 13 yang meninggal," ucap Retno.

‎Sementara itu, kuasa hukum Retno , M. Isnur menyatakan, kedatangan kliennya ke Balai Kota untuk menyerahkan surat keberatan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Surat keberatan tersebut berkaitan dengan pemecatannya yang dinilai tidak sesuai prosedur.

Apakah setelah menyerahkan surat keberatan ada kemungkinan melakukan pertemuan dengan ‎Ahok? Isnur mengakui, hal itu tergantung keputusan mantan Bupati Belitung Timur tersebut. "Ya kalau diundang atau dipanggil bisa saja," ‎tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Jakarta Retno Listyarti ‎sudah pindah bekerja ke SMA Negeri 13. Retno mengaku, sudah mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News