Kerap Bertemu Tokoh Politik, Pandji Pragiwaksono Buka-bukaan

Kerap Bertemu Tokoh Politik, Pandji Pragiwaksono Buka-bukaan
Pandji Pragiwaksono. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Pandji Pragiwaksono akhir-akhir ini santer diisukan ikut nyaleg atau menjadi calon legislatif (caleg).

Sebab, komika ini terlihat menemui sejumlah tokoh politik. Bahkan, baliho bergambar dirinya pun viral dengan laman pribadinya pilihpandji.com.

Ramainya isu tersebut akhirnya membuat Pandji perlu angkat bicara.

Diakuinya bahwa semua upaya itu hanyalah sarana promosi untuk gelaran tur stand up komedinya di dunia yang bertajuk Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour 2018.

"Sebenarnya, kemarin gue ketemu sama orang-orang politik itu untuk nyari materi stand up, untuk bahan gue nulis. Jadi, gue pengin tahu bagaimana cara partai dikembangkan, proses kaderisasinya, cara partai bergerak, pendanaan politik, sama pengalaman-pengalaman pilkada yang aneh-aneh. Itu tuh sebenarnya gue ketemu sama mereka ngumpulin itu," ungkap Pandji di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Namun, pria 38 tahun itu mengaku senang upayanya 'kampanye' komedinya tersebut menjadi bahan pembicaraan. Sebab, semakin ramai diperbincangkan itu artinya strategi pemasarannya berhasil.

"Saya nyari strategi yang beda, sejauh ini berhasil ternyata," tandas Pandji.(yln/JPC)


Pandji Pragiwaksono belakangan dikabarkan getol menemui sejumlah tokoh politik. Pria 38 tahun ini dikabarkan bakal ikut nyaleg.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News