JPNN.com

Kerap Ditegur Karena Bawa Bayinya Jalan-jalan, Zaskia Mecca Merespons Begini

Minggu, 09 Agustus 2020 – 12:15 WIB
Kerap Ditegur Karena Bawa Bayinya Jalan-jalan, Zaskia Mecca Merespons Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Zaskia Adya Mecca mendapatkan banyak teguran, baik dari orang-orang terdekatnya maupun netizen karena sering membawa jalan-jalan bayinya yang belum 40 hari.

Istri Hanung Bramantyo itu mengakui bukan ibu penganut bayi 40 hari diam di rumah.

“Banyak yang negur ‘Kok bayi belum 40hari dibawa jalan-jalan terus sih?’ Dari anak pertama kebetulan ku dan keluarga bukan penganut 40 hari harus stay di rumah. Waktu Sybil (anak pertamnya) aku sempat baby blues sampai di hari ke-7 lahiran (mungkin karena anak pertama ku masih kaget-kaget adaptasi kehidupan punya bayi),” ungkapnya, Sabtu (8/8).

“Akhirnya ku diajak Mas Hanung juga mertua buat cari suasana supaya ku lebih relax akhirnya ke swimpool Jagorawi, golf di Sentul, outdoor, terbuka dan alam. Sepi pastinya cuma kita doang saat itu,” kenangnya.

“Benar aja dari tiap Sybil nangis ku bilang 'itu suara kucing bukan bayi nangis'. Balik dari keluar rumah sejenak bikin ku mulai bisa agak santai dan menyadari itu suara tangisan bayi bukan suara kucing,” lanjutnya.

Pemeran Noura di Film Ayat-Ayat Cinta ini mengatakan sempat konsultasi ke dokter terkait mengapa bayi sebelum 40 hari harus di rumah saja.

“Ku konsul dokter dulu kenapa 40 hari sih harus di rumah aja habis lahiran? Itu budaya kita aja tapi positifnya bisa jaga baby yang imunitasnya masih sangat rentan kalau tertular viirus dr orang lain,” jelasnya.

“Jadi kesimpulannya kalau ku emang bawa keluar bukan ke mall (yang tempat sirkulasi udara tertutup) enggak banyak orang, Insyaa Allah enggak apa-apa. Ahamdulillahnya mertua juga mama ku santai aja,” sebutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy