Kerasan di Bandung, Essien: Di Sini Mirip Afrika

Kerasan di Bandung, Essien: Di Sini Mirip Afrika
Michael Essien. Foto: Otto Sya'ban/simamaung

jpnn.com, BANDUNG - Michael Essien,mengaku sangat nyaman tinggal dan berkarir di Kota Bandung bersama Persib. Hal itu disampaikan Essien saat menghadiri acara meet and greet bersama fans dan member GoJek, Kamis (31/8).

Pada sesi wawancara dengan media, Essien menceritakan perasaannya selama berada di Kota Bandung. Menurutnya, Bandung memiliki kesamaan dengaan kampung halamannya di Ghana, Afrika.

"Semuanya juga bersahabat di sini, jadi semua berjalan lancar. Saya suka dan saya orang yang easy going dan saya senang berada di sini (Bandung) karena di sini mirip dengan Afrika jadi saya sangat familiar,” ujar pemilik nomor punggung 5 di skuad Persib tersebut.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan rasa senangnya berkunjung ke daerah-daerah lain di Indonesia bersama tim Persib.

Menurutnya, hal tersebut merupakan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan. Pasalnya, hingga saat ini, semua tempat yang dikunjungi selalu menyambutnya dengan baik.

"Seperti saya katakan semua berjalan bagus untuk saya dan tim dan saya sangat senang dan enjoy semua pengalaman di sini. Kemanapun saya pergi saya merasa betah," tegasnya. (erian/rmol)



Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News