KEREN Bapak Antar Anaknya ke Sekolah dengan Naik Tank

KEREN Bapak Antar Anaknya ke Sekolah dengan Naik Tank
Seorang wanita mengabadikan dua anak berdiri di atas tank yang dikendarai seorang siswa baru pada hari pertama masuk sekolah di kota Donetsk.

jpnn.com - UKRAINA - Seorang anak menjadi pusat perhatian teman-temannya ketika dia tiba di sekolah pada hari pertama masuk sekolah dengan menaiki tank yang disopiri oleh ayahnya di kota Donetsk, Ukraina, hari ini.

Menurut laman Mirror, ayah anak yang tidak diungkapkan namanya merupakan seorang anggota pemberontak Ukraina yang ditugaskan mempertahankan Donetsk.

Anak-anak itu pada awalnya merasa ketakutan untuk pergi ke sekolah, namun perasaan ketakutannya hilang ketika ayahnya mengantarnya ke sekolah dengan menaiki tank. Otomatis, anak tersebut pun menjadi pembicaraan hangat di kalangan teman-teman barunya.

Beberapa orang anak di sekolah itu juga tampak senang melihat tank itu, dengan beberapa orang dari mereka berlari ke arah kendaraan itu dan memegang serta memanjat tank itu dan ber-selfie ria dengan 'komandan' mobil kebal tersebut.

Seorang ibu, Vitaly Dolgorukova berkata, "Sebenarnya, hal yang biasa melihat tank di daerah ini, tetapi saya tidak pernah melihat tank dibawa ke sekolah. Saya rasa itu ide yang menarik, setidaknya ia dapat mengurangi kegelisahan siswa baru di sekolah ini, yang memulai sekolah mereka, hari ini."(mirror/afp/ray/jpnn)


UKRAINA - Seorang anak menjadi pusat perhatian teman-temannya ketika dia tiba di sekolah pada hari pertama masuk sekolah dengan menaiki tank


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News