Keren, Cuplikan Tayangan Film Fast and Furious 8

Keren, Cuplikan Tayangan Film Fast and Furious 8
Cuplikan di balik layar Film Fast and Furious 8. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - FILM Fast and Furious masih menyita perhatian dan begitu dinantikan penayangannya. Meski telah ditinggalkan Paul Walker, sekuel Fast and Furious terus berjalan. Fast and Furious 8 kini sedang dalam proses shooting.

Selama proses shooting, pihak produksi membagikan video di balik layar pembuatan film Fast and Furious 8.

Video yang hanya berdurasi 47 detik itu membuat siapa saja yang melihatnya merasa bersemangat untuk segera menonton. Ada keseruan dalam video yang memperlihatkan bagaimana adegan-adegan ledakan, tabrakan dan kecepatan mempengaruhi kesuksesan Fast Furious 8.

Salah satunya, saat sekelompok kendaraan militer memburu anggota Fast and Furious di tengah jalanan bersalju.

"#F8 di Islandia! Tyrese dan F. Gary Gray membawa Anda pada lokasi shooting untuk melihat mobil es terbaru. #FastFridays," tulis perwakilan produksi sebagai judul video.

Sutradara F. Gary Gray sebelumnya berjanji untuk memberikan penggemar pengalaman baru pada seri kedelapan film ini.

"Saya sangat bersemangat. Kami benar-benar memastikan penonton merasa ada sesuatu yang berbeda. Ada yang fresh di film mendatang," kata Gray.

Film ini masih dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Charlize Theron, Dwayne Johnson, Nathalie Emmanuel, Ludacris, dan Jason Statham. (mg5/jpnn)

FILM Fast and Furious masih menyita perhatian dan begitu dinantikan penayangannya. Meski telah ditinggalkan Paul Walker, sekuel Fast and Furious


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News