Keren, Film AADC 2 Bakal Diputar Serentak di 183 Bioskop

Keren, Film AADC 2 Bakal Diputar Serentak di 183 Bioskop
Sutradara AADC 2 Riri Riza (kiri) dan Produser AADC 2 Mira Lesmana saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Senin (25/4). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - RASA penasaran terhadap kelanjutan hubungan Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) akan segera terobati. Sebab, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) akan dirilis serentak pada 28 April 2016. Rencananya, film ini akan diputar di 183 layar bioskop.

“Maunya lebih (dari 183 bioskop-red), tapi Captain America juga butuh layar,” kata Produser AADC? 2 Mira Lesmana dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Senin (25/4).

Mira menyatakan, film AADC 2 akan diputar di 120 layar XXI. Sisanya, diputar di 63 layar non XXI, seperti Blitz dan Cinemaxx.

Sementara, mengenai target jumlah penonton, Mira mengaku tidak terlalu memikirkannya. “Saya enggak mau pikirin target penonton harus berapa. Mudah-mudahan banyak,” harap Mira.

Film AADC? 2 dibintangi oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Titi Kamal, dan Dennis Adhiswara. Selain mereka, film AADC? 2 juga didukung artis lainnya. Seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Dimi Cindyastira, dan Sarita Thaib. (gil/jpnn)


RASA penasaran terhadap kelanjutan hubungan Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) akan segera terobati. Sebab, Ada Apa Dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News