Bintangi AADC 2, Dian Sastro Ngerasa Lebaran

Bintangi AADC 2, Dian Sastro Ngerasa Lebaran
Pemeran Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti dan Titi Kamal saat menghadiri konferensi pers Film Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jakarta, Senin (25/4). Masing-masing berperan sebagai Cinta, Rangga, Milly, Karmen dan Maura. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dian Sastrowardoyo bahagia bukan kepalang saat produksi film Ada Apa Dengan Cinta 2. Sebab, dia bisa bertemu dengan semua kru dan pemain AADC pertama.

"Senang banget bisa ketemu semuanya lagi, jadi kayak lebaran. Selama 14 tahun ngga ketemu akhirnya ketemu dan kerja bareng lagi," kata Dian Sastro usai press screening AADC2 di Senayan City, Jakarta, Senin (25/4).

Dia masih dipertemukan dengan Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga. Ada juga Geng Cinta yakni Sissy Prescillia, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal.

"Banyak perubahan yang terjadi selama 14 tahun, apalagi jarang ketemu. Namun karena sudah mengenal satu sama lain jadi gampang bangun chemistry-nya," jelas Dian Sastro.

Proses produksi film AADC2 mengambil lokasi di Jakarta, Yogyakarta, dan New York. Selain pemain di atas, film ini juga menampilkan beberapa tokoh baru. Film AADC 2 tayang perdana pada 28 April 2016 mendatang. (ded/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News