Ben Kasyafani Cerita Keseruannya Menjadi Ortu Tunggal

Ben Kasyafani Cerita Keseruannya Menjadi Ortu Tunggal
Ben Kasyafani. Foto Dok JPNN

jpnn.com - PRESENTER Ben Kasyafani berbagi cerita mengenai keseruannya mendidik putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Sebagai orang tua tunggal, Ben mengaku bukan perkara gampang mendidik anak.

Sienna yang semakin tumbuh besar, membuat Ben harus belajar lebih banyak.  Ben mencoba untuk bisa mengerti apa yang menjadi keinginan buah cintanya dengan Marshanda itu.

"Alhamdulillah, perkembangan Sienna semakin baik. Bisa mengajari berbagai hal ke dia," ujar Ben saat ditemui dalam laga amal 'Captain America Civil War Celebrity Match' di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Senin (25/4).

Seperti anak seusianya, Sienna juga kerap susah dikendalikan dan selalu ingin melakukan apa yang menjadi keinginannya. Namun, meski mengalami keribetan, mantan VJ MTV ini menjadikan hal itu sebagai tantangan.

"Yang penting sabar. Karena lagi masanya disuruh mandi susah. Makan sih nggak (susah). Tapi di situ tantangan bisa ngajarin dia supaya bisa respect sama rules yang dibuat orang tua," serunya.

Ben menambahkan, walaupun putrinya terkadang sulit untuk diatur. Pria berkacamata ini tetap memberikan kebebasan untuk anaknya berkreasi dengan diberikan pengawasan. (mg5/chi/jpnn)

 


PRESENTER Ben Kasyafani berbagi cerita mengenai keseruannya mendidik putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Sebagai orang tua tunggal, Ben mengaku bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News