Ternyata Ini Alasan AADC 2 Tertunda 14 Tahun

Ternyata Ini Alasan AADC 2 Tertunda 14 Tahun
Pemeran Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti dan Titi Kamal saat menghadiri konferensi pers Film Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jakarta, Senin (25/4). Masing-masing berperan sebagai Cinta, Rangga, Milly, Karmen dan Maura. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penasaran penggemar film Ada Apa Dengan Cinta 2 terobati. Sebab, film itu akhirnya akan dirilis 28 April mendatang. Namun, jeda antara AADC pertama dan kedua sangat jauh, yakni 14 tahun.

Sang produser Mira Lesmana ternyata memiliki alasan kuat sehingga kedua film itu terpaut 14 tahun. Salah satunya yakni pembuatan ide cerita untuk menyeimbangkan cerita.

"Saya menikmati bagaimana menciptakan alur karakter mereka masing-masing. Saya cari perkembangan karakter terlebih dahulu, kira-kira apa yang terjadi dalam 14 tahun," kata Mira Lesmana usai press screening AADC2 di Senayan City, Jakarta, Senin (25/4).

Mira menjelaskan, sekuel AADC bisa saja dibuat dalam waktu singkat usai edisi pertama. Artinya, tidak sampai memakan waktu hingga 14 tahun. Namun, dia lebih memilih menunda karena AADC sudah melekat dengan masyarakat.

"Kalau cepat mungkin nggak seperti sekarang ceritanya. Jadi seakan udah kayak membuat film baru," jelasnya. (ded/jos/jpnn)  



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News