Keren! Inilah Pikap Listrik Terbaru dari Tesla

Keren! Inilah Pikap Listrik Terbaru dari Tesla
Pikap listrik Tesla. Foto: Motor1

jpnn.com - Setelah tersebar sejumlah render pikap Tesla yang muncul di dunia maya, pikap bertenaga listrik ini dikabarkan akan diluncurkan tahun depan.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Elon Musk  di akunnya di Twitter setelah muncul pertanyaan tentang kapan pikap Tesla itu akan dijual. Musk mengisyaratkan kemungkinan prototipe akan diluncurkan pada 2019.

"Saya sangat ingin membuat truk pikap. Kami mungkin memiliki prototipe untuk mengungkap tahun depan," tulis Musk untuk membalas pertanyaan para pengikutnya, demikian dilansir Motor1, Kamis (13/12).

Musk bersemangat untuk memperkenalkan pikap itu. Mungkin hampir sama berharganya dengan ratusan ribu pelanggan potensial.

Segmen mobil pikap memiliki pecinta besar di Amerika Utara, yang akan membuka peluang pertumbuhan luar biasa bagi Tesla.

Setelah dikenalkan nanti, kemungkinan pikap tersebut akan langsung diproduksi massal yang dilakukan pada akhir 2020 mendatang. Sedangkan untuk pemesanan kepada konsumen dibuka pada 2021.

Musk menyebut kehadiran pikap listriknya it akan semakin memanas. Pasalnya, pesaing sengit akan terjadi apalagi produsen mobil Rival akan meluncurkan R1T bertenaga listrik dijadwalkan meluncur pada 2020. (mg9/jpnn)


Pikap listrik tersebut akan langsung diproduksi massal yang dilakukan pada akhir 2020 mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News