Keren, Marion Jola Jadi Bintang Tamu MAMA 2018 di Korea

Keren, Marion Jola Jadi Bintang Tamu MAMA 2018 di Korea
Marion Jola. Foto: Instagram/lalamarionmj

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Marion Jola semakin bersinar di industri musik. Tidak hanya di dalam negeri, nama Marion Jola juga mulai diperhitungkan di luar negeri.

Buktinya, Marion Jola didaulat menjadi bintang tamu Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang akan diadakan di Korea. Kepastian tersebut disampaikan penyelenggara lewat akun Instagram resmi MAMA 2018.

Marion Jola disebut bakal tampil dalam acara yang diadakan di Korea pada 10 Desember mendatang. "Line up artist announcement," ungkap pihak MAMA 2018, Selasa (13/11).

Menanggapi hal ini, Marion Jola pun mengungkapkan rasa syukurnya bisa diundang untuk tampil di ajang bergengsi tersebut.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu turut mengungkapkan rasa syukur ini melalui unggahan di Instagram Story miliknya, lalamarionmj, Selasa (13/11).

Terkait pencapaian tersebut, Marion Jola menyampaikan perasannya. Dia mengaku bersyukur atas kesempatan tampil di Korea.  "Terima kasih Tuhan Yesus," ujarnya.

Dalam acara MAMA 2018, Marion Jola akan sepanggung dengan sejumlah musisi kenamaan. Di antaranya, (G)-IDLE, Stray Kids, Loona, Wanna One, dan lainnya.

MAMA 2018 bakal dilaksanakan sebanyak tiga kali. Pertama, dilaksanakan di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan pada 10 Desember. Edisi kedua MAMA 2018 diselenggarakan di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang pada 12 Desember, serta terakhir di AsiaWorld-Expo Arena, Hongkong pada 14 Desember 2018. (mg3/jpnn)


Penyanyi Marion Jola didaulat menjadi bintang tamu Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang akan diadakan di Korea.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News