KEREN! Personel Grup Band Angkatan Laut AS Bergoyang Dumang, Nih Fotonya

KEREN! Personel Grup Band Angkatan Laut AS Bergoyang Dumang, Nih Fotonya
Para personel grup Band Angkatan Laut AS "Seventh Fleet Band' saat tampil panggung sekitar bundaran patung Gajah Mada, Markas Koarmatim, Ujung Surabaya, Jumat (5/8). FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - SURABAYA - Setelah menghibur warga Surabaya di beberapa tempat, U.S. Navy (Angkatan Laut Amerika Serikat) dan TNI Angkatan Laut terus konsisten melanjutkan misi Cooperation Afload Readiness And Training (Carat) 2016.

Kali ini, penampilan Seventh Fleet Band di sekitar bundaran patung Gajah Mada cukup menarik perhatian warga Koarmatim, Ujung Surabaya, Jumat (5/8).

Mengawali acara, grup keroncong Opo Onone dari Koarmatim membuka penampilan dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti “Nurlaila” dan “Tanjung Perak”. Para tentara bule itu  juga ikut menggoyangkan kepalanya oleh irama musik tradisional yang harmonis.

Ratusan penonton pun tidak mau kalah. Mereka yang berkumpul di depan panggung juga ikut berjoget dan meramaikan suasana.

Selanjutnya, saat MC memanggil nama Seventh Fleet Band/Orient Express sebutan lain dari U.S. Navy band, prajurit Koarmatim makin bersemangat dan penasaran dengan penampilan band yang diketuai oleh Senior Chief Guy Gregg.

Seventh Fleet Band terbentuk sejak tahun 1943 bersamaan dengan berdirinya Armada ke-7 Angkatan Laut Amerika.

Dalam aksinya, Seventh Fleet Band membawakan lagu-lagu popular masa kini yaitu “All of Me “ dari John Legend, dan tembang legedaris dari David Bowie yaitu “Under Pressure” yang berhasil diaransemen ulang.  

Sebelum mengakhiri acara, menurut Kadispen Koarmatim, Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, grup band Opo Onone, Seventh Fleet Band dan Gungho Band dari Marinir berkolaborasi dan mampu mengajak penonton naik ke atas panggung untuk bergoyang bersama penyanyi.

SURABAYA - Setelah menghibur warga Surabaya di beberapa tempat, U.S. Navy (Angkatan Laut Amerika Serikat) dan TNI Angkatan Laut terus konsisten melanjutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News