Usung Tema Local Genre Jadi Ciri Khas Konser Ini

Usung Tema Local Genre Jadi Ciri Khas Konser Ini
Promotor dan penyelanggara Konser musik Authentic City saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (5/8). FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Konser musik Authentic City yang dipromotori Cityparty Production dan Icon Production menawarkan sesuat yang berbeda.

Hal itu diungkapkan oleh promotor acara saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (5/8).

"Artis yang kami tampilkan punya keunikan tersendiri. Kami menggabungkan berbagai genre musik seperti EDM, Pop, Jazz, dan Rock tapi tidak megurangi originalitas atau unsur autentik musisi tersebut," ungkap Anya, perwakilan dari Icon Production.

Authectic City akan memboyong banyak musisi seperti Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, Sore, Teza Sumendra, Dipha Barus, DJ Zabylla, DJ Odotto, dan Osvaldo Nugroho.

Salah satu penampil, Sore, mengungkapkan bahwa konser yang mengusung local content akan mendapatkan tempat istimewa di telinga pendengar musik Indonesia.

"Tentunya Sore menyambut baik festival ini karena mengutamakan artis dan musisi lokal sebagai pengisi acara. Saya yakin dengan mengusung local content para musisi bisa menjadikan ajang silaturahmi antar musisi dan menggabungkan berbagai genre musik sehingga jadi sesuatu yang unik dan beda," ungkap Bemby Gusti, drummer Sore.

Authentic City akan digelar di 4 kota besar di Indonesia yakni Bandung, Palembang, Makassar, dan Lampung. Festival ini akan dimulai pada 6 Agustus hingga 17 September.(mg5/JPNN)


Konser musik Authentic City yang dipromotori Cityparty Production dan Icon Production menawarkan sesuat yang berbeda. Hal itu diungkapkan oleh promotor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News