Keren, Pria Ini Melukis Mobil di Atas Potongan Koran

Keren, Pria Ini Melukis Mobil di Atas Potongan Koran
Adam Ambro melukis seluruh mobil Ini hanya menggunakan potongan kertas koran. Foto: Motor1

jpnn.com - Seorang pelukis biasanya melukis dengan kanvas sebagai medianya. Namun, hal itu tidak berlaku bagi pelukis bernama Adam Ambro.

Pria asal Amerika Serikat itu telah membuat lukisan sebuah mobil yang cukup gagah. Dia tidak membutuhkan kanvas sebagai media untuk melukisnya.

Pria tersebut hanya menggunakan media potongan kertas koran yang disusun sedemikian rupa, sehingga bisa membentuk sebuah mobil.

Hasilnya cukup diacungi jempol. Kepiawaan melukis menggunakan teknik kertas koran tidak kalah keren dibanding menggunakan kanvas.

Dikutip dari laman Motor1, Senin (1/6), Ambro juga menggunakan spidol dan alat gambar lainnya untuk menciptakan hasil karya tersebut.

Hasil karya ini dia sebut sebagai automotive portraits, sebuah persilangan antara ilustrasi, gambar teknik dan seni rupa.

Sebagian besar karya Ambro menampilkan sebuah mobil sport utility vehicel (SUV) seperti Land Rover Defender dan Jeep Wrangler menjadi objek untuk karya seninya.

"Terlepas dari merek dan modelnya, mobil-mobil tertentu sepertinya memiliki karakter yang unik. Karakter inilah yang saya kejar," kata Ambro. (mg9/jpnn)

Seorang pria melukis sejumlah model mobil dengan media potongan kertas koran atau disebut automotive portraits.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News