Menikmati Malam di Bandung, Ganjar Makan Nasi Goreng hingga Temui Pelukis

Menikmati Malam di Bandung, Ganjar Makan Nasi Goreng hingga Temui Pelukis
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo ketika melakukan wisata kuliner di Kota Bandung. Tim media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (bacapres) 2024 Ganjar Pranowo menikmati malam hari di Kota Bandung, Jawa Barat saat kunjungannya pada Selasa (3/10).

Ganjar mendatangi kawasan Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga susai mengisi kuliah umum dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKBM) di Universitas Pasundan.

Sesampainya di Jalan Asia Afrika, pria berambut putih itu menyantap nasi goreng di warung pedangang kaki lima. Ia juga menyempatkan untuk berbincang dengan beberapa anak muda yang sedang lalu lalang dan mengajaknya agar makan bersama.

“Sudah makan belum?” tanya Ganjar kepada anak muda.

“Belum pak,” jawab beberapa pemuda.

“Sana pesan makanan,” imbuh Ganjar.

Setelah itu, Ganjar yang mengenakan baju berwarna hitam berjalan kaki ke Jalan Braga. Selama perjalanan, Ganjar menjadi pusat perhatian warga Kota Bandung.

Beberapa di antaranya menyapa, lalu bersalaman dan mengajak foto bersama. Ganjar yang menganut prinsip 'Tuanku ya Rakyat' berfoto sambil melontarkan senyum kepada mereka.

Bakal Calon Presiden (bacapres) 2024 Ganjar Pranowo menikmati malam hari di Kota Bandung, Jawa Barat saat kunjungannya pada Selasa (3/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News