Keren, Putra Dewi Yull Ajari Jokowi Bahasa Isyarat

Keren, Putra Dewi Yull Ajari Jokowi Bahasa Isyarat
Dewi Yull. Foto: Instagram/Dewi Yull Official

jpnn.com, JAKARTA - Putra Dewi Yull, Surya Sahetapy ikut ambil bagian dalam upacara pembukaan Asian Para Games 2018. Dia bahkan diminta mendampingi Presiden Joko Widodo sambil mengajar bahasa isyarat.

Hal itu diketahui dari foto unggahan Dewi Yull di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Surya Sahetapy sedang bersama Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi di dalam pesawat.

"Alhamdulillah Surya @suryasahetapy hari ini dampingi Bapak Jokowi ke Solo di dalam pesawat Keprisedenan sambil mengajar bahasa isyarat @bisindo untuk persiapan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 nanti malam di GBK," tulis Dewi Yull sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (6/10). 

Keren, Putra Dewi Yull Ajari Jokowi Bahasa Isyarat
Surya Sahetapy bersama Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi di pesawat Kepresidenan. Foto: Instagram

Ya, Surya Sahetapy memang tunarungu. Namun jangan salah, dia memiliki beragam prestasi membanggakan dan turut berjuang untuk orang-orang seperti dirinya agar bisa diterima masyarakat.

Alhasil, unggahan itu langsung menuai pujian dari kerabat dan pengikut Instagram lainnya. "Wah luarbiasa..bisa 1 pesawat bareng Bapak Presiden & Ibu," ujar @marinaesimbolon.

"Begitu hebatnya anaknya Bu Dewi....semoga kelak anak anak q bisa jd orang hebat kayak mas Surya....bisa membanggakan ortunya," tulis aku julinda_alvyana. (mg7/jpnn)


Putra Dewi Yull, Surya Sahetapy diminta mendampingi Presiden Joko Widodo sambil mengajari bahasa isyarat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News