Keren, Raline Shah Hadiri World Premiere Film The Lion King

Keren, Raline Shah Hadiri World Premiere Film The Lion King
Raline Shah saat menghadiri world premiere film The Liong King di Los Angeles. Foto: Istimewa

jpnn.com - Raline Shah menjadi tamu spesial dalam world premiere film Lion King pada 9 Juli 2019 lalu. The Lion King akan tayang di Indonesia mulai 17 Juli nanti.

Pemeran film ’99 Cahaya di Langit Eropa’ itu bergabung bersama sederet artis ternama seperti Beyonce Knowles Carter, Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, serta deretan aktris dan aktor populer lainnya dalam acara World Premiere Disney’s The Lion King di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California.

Dara cantik kelahiran 4 Maret 1985 itu menghadiri acara red carpet dan menjadi salah satu orang pertama dari Indonesia yang menyaksikan film tersebut bersama sang sutradara Jon Favreau dan tamu undangan spesial Iainnya.

BACA JUGA: Pengalaman Raline Shah Hidup Serba Kekurangan

“Disney’s ‘The Lion King’ merupakan salah satu kisah Iegendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya, untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” ungkap Raline dalam keterangan tertulis Disney, Kamis (11/7).

Disutradarai oleh Jon Favreau, ‘The Lion King’ akan membawa para penonton ke dalam sebuah petualangan seru penuh makna di padang rumput Afrika di mana seorang raja baru dilahirkan. Kisah yang menginspirasi dan memberikan banyak nilai bagi semua orang.

BACA JUGA: Kece Mana, Raline Shah atau Angelina Jolie?

Sejak kelahirannya, Simba telah ditakdirkan untuk menjadi seorang raja. Sebagai seekor anak singa yang sangat percaya diri dan tidak sabar untuk menjadi raja, Simba belajar dari ayahnya, Mufasa, dan ibunya, Sarabi, tentang lingkaran kehidupan. Akan tetapi, tidak semua orang mendukung Simba untuk menjadi seorang Raja.

Raline Shah menjadi tamu spesial dalam World Premiere Disney’s The Lion King di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News