Minggu, 22 Juli 2018 – 04:26 WIB

Kereta Bandara dari Bekasi Beroperasi 4 Kali Sehari

Rabu, 20 Juni 2018 – 04:19 WIB
Kereta Bandara dari Bekasi Beroperasi 4 Kali Sehari - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau warga Bekasi dan sekitarnya lebih memilih menggunakan kereta menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Kereta Bandara Soekarno Hatta dengan relasi Bekasi sudah mulai dioperasikan Jumat, (19/6) kemarin. Kereta ini beroperasi pada pukul 10.00-15.00 WIB atau di luar jam sibuk KRL Commuter Line.

“Kalau naik taksi atau mobil pribadi kan lama sekali, saya mengundang warga Bekasi, Manggarai, Jatinegara bisa naik kereta ini. Dan memang kereta bandara bisa dikoneksikan dengan people mover yang menghubungkan ke terminal 1,2,3. Jadi sekali bayar itu bisa mencapai ini semua,” ucap Budi.

Budi menjelaskan setiap harinya ada empat kali keberangkatan dengan durasi keberangkatan sekitar 76 menit dari Bekasi.

"Untuk waktunya sendiri pada pukul 10.00 sampai 15.00,” tutur Budi.

Mantan dirut AP II ini berharap adanya kereta bandara dengan relasi Bekasi ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat serta mendorong mereka untuk selalu menggunakan transportasi massal.

“Pemerintah selalu mendorong masyarakat untuk menggunakan angkutan massal. Kereta api adalah angkutan massal. Karenanya kami mengedukasi masyarakat menggunakan transporatasi massal,” pungkas Budi.(chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar