Kerja Pansus Ujian Bagi DPR

Kerja Pansus Ujian Bagi DPR
Kerja Pansus Ujian Bagi DPR
JAKARTA- Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan kinerja dan hasil kerja Panitia Angket Century yang dipimpin oleh Idrus Marham menjadi ujian bagi DPR. Hal itu, kata Marzuki Alie, terkait atas persepsi masyarakat yang dari awal meragukan kinerja Panitia Angket yang selama ini dibentuk DPR.

“Kinerja dan hasil kerja Panitia Angket akan menjadi ujian bagi Dewan, apakah Dewan mampu menjawab tantangan masyarakat yang meragukan kinerja Panitia Angket,” kata Marzuki Alie, pada acara sumpah 7 Anggota DPR RI Pengganti Antar Waktu (PAW) masing-masing Imam Nahrawi (F-PKB) yang menggantikan Muhaimin Iskandar, Muhammad Idris Luthfi (F-PKS) menggantikan Tifatul Sembiring, Rohmani (F-PKS) mengganti Suswono, Supomo (F-PD) mengganti Syarif Hasan, Zulkifli Anwar (F-PD) menggantikan Darwin Saleh, Gede Pasek Suardika (F-PD) gantikan Jero Wacik dan Amin Suparmin (F-PPP) mengganti Suryadharma Ali di Gedung Nusantara IV, Rabu (13/01).

Lebih lanjut dijelaskan Marzuki, Panitia Angket telah berkerja sejak 4 Desember tahun lalu dan terus bekerja dalam masa reses karena masa kerja Panitia Angket hanya selama 60 hari kerja. “Meskipun demikian, masa kerjanya bisa diperpanjang bila dianggap perlu berhubung banyaknya agenda yang harus diselesaikan.”

Karena itu, Marzuki Alie berharap Panitia Angket dapat menghasilkan rekomendasi yang objektif dan memberi hasil maksimal.

JAKARTA- Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan kinerja dan hasil kerja Panitia Angket Century yang dipimpin oleh Idrus Marham menjadi ujian bagi DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News