Kerja Sama PSMS dengan NorthCliff Belum Jelas

Kerja Sama PSMS dengan NorthCliff Belum Jelas
Para pemain seleksi PSMS Foto: Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Rencana NorthCliff untuk menjadi sponsor utama PSMS Medan sekaligus mengambil manajemen musim ini ternyata makin kabur dan tidak berjalan mulus.

Bahkan, kabar kerja sama PSMS dengan NorthCliff masih terus molor hingga tanpa kabar sama sekali.

Penanggung Jawab PSMS, Mulyadi Simatupang mengaku tak bisa berkomentar lebih banyak perihal kelanjutan MoU dengan NorthCliff.

Namun, dia memastikan tim akan tetap berjalan meski apapun keputusan akhir nantinya. Baik NorthCliff masuk atau tidak ke tubuh PSMS, klub berjuluk Ayam Kinantan ini tetap lanjut pembentukan tim.

“Mungkin nanti kalau ada sesi bisa langsung ke Pak Ketua (Dewan Penasehat, Kodrat Shah) saja yang bicara. Saya enggak bisa komentari. Tapi saya dapat amanah melanjutkan PSMS ini. Bagaimana kerja samanya dengan NorthCliff saya enggak bisa kasih komentar lebih banyak,” ujarnya di sela-sela melihat pemain seleksi PSMS latihan perdana di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (25/3/2019) sore.

“Kalau hal-hal lain bisa saya sampaikan ketua. Tapi saya enggak bisa memberikan komentar lebih jauh. Yang pasti PSMS jalan jika tanpa NorthCliff,” lanjutnya.

Bukti PSMS jalan, lanjutnya bisa dilihat dengan pembentukan tim yang kembali dilakukan meski sempat vakum. “Intinya pemain sudah latihan hari ini,” tegasnya.

Dijelaskan Mulyadi, mulai besok, para pemain seleksi yang datang latihan akan terima uang transport. Selain itu, dapur umum untuk pudding pemain latihan juga akan disediakan.

Rencana NorthCliff untuk menjadi sponsor utama PSMS Medan sekaligus mengambil manajemen musim ini ternyata makin kabur dan tidak berjalan mulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News