Geri Mandagi Nikmati Liburan Sekaligus Mengasuh Anak

Geri Mandagi Nikmati Liburan Sekaligus Mengasuh Anak
Geri Mandagi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Kiper Mitra Kukar, Geri Mandagi menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya. Apalagi, bagi Geri momen liburan kali ini terasa istimewa. Sebab di saat bersamaan, dia dikaruniai anak kedua.

Eks Persiba Balikpapan ini mengaku menikmati momen mengasuh kedua anaknya tersebut. “Puji Tuhan, libur kali ini sangat istimewa. Kini kami berempat di rumah, jadi lebih ramai,” ungkap Geri.

Ya, momen berkumpul keluarga merupakan hal paling langka bagi pemain asal Manado itu. Dikarenakan, dia dan istrinya sama-sama bekerja. Sang istri harus bekerja di Maluku Utara.

Sementara Geri di Tenggarong. Beruntung saat ini istrinya sedang cuti hamil. Sehingga formasi keluarganya lengkap.

“Iya kami jarang sekali bisa kumpul bersama. Kadang saya libur, tapi istri bekerja atau sebaliknya. Tapi sekarang kami bisa menikmati momen kebersamaan,” imbuhnya. Momen berkumpul keluarga kali ini benar-benar dimanfaatkan Geri.

Sebab, jika tak ada aral, Mitra Kukar bakal mulai menggeber latihan awal April mendatang. Artinya, momen liburnya hanya menyisakan seminggu.

“Ya sebentar lagi balik bekerja. Untuk itu saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri dan anak saja di rumah,” tutup Geri. (don/riz/k15)


Kiper Mitra Kukar, Geri Mandagi menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya. Apalagi, bagi Geri momen liburan kali ini terasa istimewa. Sebab di saat bersamaan, dia dikaruniai anak kedua.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News