Kerjaan Sih Ngemis, Tapi Punya Sedan dan Kartu Kredit

Kerjaan Sih Ngemis, Tapi Punya Sedan dan Kartu Kredit
Mobil yang dipakai Arif. Foto: Kalteng Pos

jpnn.com - SAMPIT – Kehidupan Arif Komady berbanding terbalik dengan pekerjaannya. Meski hanya bekerja sebagai pengemis, kehiduan warga Banjarmasi, Kalimantan Selatan itu bak orang kaya.

Arif memiliki mobil jenis sedan yang dipakainya berangkat mengemis bersama keluarga. Selain itu, dia juga punya kartu kredit. Cukup? Belum. Arif juga punya kartu ATM di dompetnya.

Itu semua terbongkar ketika Arif digaruk petugas Satpol PP Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah akhir pekan kemarin. Hal itu membuat petugas dan warga yang menyaksikan kaget bukan kepalang.

Arif mengaku mengemis karena kondisi fisiknya tak memungkinkan. Dengan kaki yang cacat, Arif berusaha meminta belas kasihan orang yang melintas.

BACA: Mauttt... Pengemis Berangkat Naik Sedan, Ini Fotonya

“Saya memang sengaja datang ke sini untuk mengemis. Fisik yang mengalami kelumpuhan ini mendorong untuk seperti ini. Apalagi usaha yang pernah saya lakukan sudah tidak berhasil, sehingga nekat melakukan pekerjaan ini,” katanya kepada Kalteng Pos. (son/ans/jos/jpnn)


SAMPIT – Kehidupan Arif Komady berbanding terbalik dengan pekerjaannya. Meski hanya bekerja sebagai pengemis, kehiduan warga Banjarmasi, Kalimantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News