Kesal dengan Agen Zdravko Dragicevic

Kesal dengan Agen Zdravko Dragicevic
Kesal dengan Agen Zdravko Dragicevic
SUMEDANG- Penampilan legiun asing Persib Bandung Zdravko Dragicevic yang tak kunjung membaik, membuat Manajer Umuh Muchtar resah dan mempertanyakan sikap dingin agen pemain asal Serbia tersebut.

Umuh mengaku bingung, lantaran pemain yang baru saja direkrut untuk memperkuat Maung Bandung musim ini belum mampu memberikan kontribusi positif bagi tim. Ia mengaku, sesuai perjanjian sebelumnya jika permainan Zdravko kurang memuaskan, agennya siap mengganti dengan pemain lain sesuai perjanjian. Namun hingga saat ini diakuinya, belum ada kepastian antara jajaran manajemen dan sang agen mengenai status Zdravko kedepan.

"Soal Zdravko saya juga bingung, karena permainannya belum memuaskan. Sebelumnya saya sudah bicara dengan agennya, Rose, jika Zdravko gagal memberikan kontribusi bagus untuk Persib, dia siap menggantinya dengan pemain lain. Tetapi hingga saat ini belum ada kejelasan. Padahal Rose sendiri yang bilang, kalau tidak berkualitas bisa dikembalikan. Saya tidak akan pakai lagi agen seperti Rose," ujarnya kepada wartawan usai acara dirumahnya, Jalan Tanjungsari Sumedang, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Pria berusia 63 tahun ini menjelaskan, perekrutan Zdravko ini berawal dari rekomendasi Rose yang mengaku jika pemainnya tersebut adalah pemain yang berkualitas. Selain itu, penampilan apik yang ditunjukkan Zdravko saat menjalani seleksi pada paruh kedua kompetisi musim lalu bersama Miljan Radovic, salah satu alasan manajemen hingga akhirnya memutuskan untuk menyodorkan kontrak selama satu musim, meskipun tanpa harus menjalani seleksi ulang di awal musim lalu.

SUMEDANG- Penampilan legiun asing Persib Bandung Zdravko Dragicevic yang tak kunjung membaik, membuat Manajer Umuh Muchtar resah dan mempertanyakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News