Kesal Dituding Beli Subscriber, Atta Halilintar Ancam Polisikan Netizen

Kesal Dituding Beli Subscriber, Atta Halilintar Ancam Polisikan Netizen
Atta Halilintar. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Atta Halilintar tampaknya kesal dituduh membeli subscriber untuk YouTube channel miliknya. Dia bahkan mengancam akan memolisikan pemilik akun Instagram _rthrbe atas tuduhan pencemaran nama baik.

Bermula saat Atta Halilintar memberikan klarifikasi mengenai tuduhan dia membeli subscriber. Dia mengaku siap membayar Rp 1 miliar jika ada yang bisa membutikan hal tersebut.

Baca juga: Dituding Beli Subscriber, Begini Jawaban Atta Halilintar

"Sesuai janji. Ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10 juta subscriber beli. Kalau ngawur abang bayar aku 1M bisa kan," tulis Atta Halilintar di Instagram Story-nya, Senin (25/3).

Kesal Dituding Beli Subscriber, Atta Halilintar Ancam Polisikan Netizen
Klarifikasi Atta Halilintar terkait tuduhan membeli subscriber YouTube. 

Dia pun mengajak pemilik akun _rthrbe itu bertemu di kantor polisi untuk melakukan transaksi agar nyaman dan aman. Namun, dia mengingatkan pemilik akun tersebut untuk berhati-hati.

"Mau ketemu di kantor polisi juga enggak apa-apa biar abangnya aman dan nyaman saat transaksi. Sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu. Kan kasihan kalau abang kena pencemaran nama baik," sambung Atta Halilintar.

Baca juga: Atta Halilintar Ketahuan Beli Subscriber YouTube?

Atta Halilintar kesal dituduh membeli subscriber untuk YouTube channel miliknya. Dia bahkan mengancam akan memolisikan pemilik akun Instagram _rthrbe atas tuduhan pencemaran nama baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News