Kesal Dituduh Mencuri, Malah Mencuri

Kesal Dituduh Mencuri, Malah Mencuri
Kesal Dituduh Mencuri, Malah Mencuri

jpnn.com - PRABUMULIH - Kesal karena sering dituduh mencuri dan dicaci maki oleh pimpinan, dua orang sales dan seorang mantan sales distributor produk-produk susu kemasan nekat membobol gudang distributor perusahaan tempat bekerjanya itu di Jalan Bangau Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Mereka adalah Chandra Hadinata (28), warga Jl Arimbi Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara dan Musthofa alias Ipung (27), warga Kelurahan Gunung Ibul, serta Dian Patra (22), warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Kawanan pelaku berhasil masuk ke dalam gudang dengan membuat kunci duplikat gudang untuk selanjutnya  membawa kabur 130 dus susu encer merek Bear Brand atau yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Susu Beruang.

Ketiganya diringkus Tim Buser Polsek Prabumulih Timur pimpinan Aiptu Riki Yanto Atmaja SH, di tempat berbeda Senin (3/3) sekitar pukul 08.00 WIB.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku bersama barang bukti berupa 70 dus susu beruang berhasil diamankan petugas. Sementara, kedua rekan pelaku yang ikut bergabung dalam aksi tersebut berinisial F dan D masih dalam kejaran petugas.

Kapolsek Prabumulih Timur Iptu Toni Arman didampingi Kanit Reskrim Aiptu Riki Yanto Atmaja SH ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan ketiga pelaku tersebut.

“Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensif, selain mengamankan pelaku kita juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 70 dus susu encer cap beruang dan kamera CCTV gudang yang ikut dibawa kabur pelaku yang sempat dibuang di Sungai Kelekar,” pungkasnya.  (kos)


PRABUMULIH - Kesal karena sering dituduh mencuri dan dicaci maki oleh pimpinan, dua orang sales dan seorang mantan sales distributor produk-produk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News