Minim Saksi, Penembak Caleg PNA Belum Terlacak

Minim Saksi, Penembak Caleg PNA Belum Terlacak
Minim Saksi, Penembak Caleg PNA Belum Terlacak

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi belum berhasil menangkap penembak mati calon anggota legislatif  Aceh Selatan dari Partai Nasional Aceh, Faisal (35).

Koban tewas setelah diberondong puluhan peluru saat melintas dengan kendaraannya di kawasan Gunung Genting Mancang, Desa Ladang Puha kecamatan Moukek, Aceh Selatan, Minggu (2/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Sampai saat ini kita belum mendapatkan identitas pelaku," kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar kepada wartawan di Mabes Polri, Senin (3/3).

Menurut Boy, salah satu kesulitan menangkap pelaku karena tidak adanya saksi mata yang melihat saat kejadian. "Tidak ada saksi mata dari aksi penembakan orang tak dikenal tersebut," kata Boy.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di daerah pelosok kota atau jauh dari pemukiman warga. Karenanya, kata Boy, pihaknya belum mendapat keterangan saksi yang ada di sekitar lokasi.

Namun, Boy mengatakan pihaknya sudah melakukan identifikasi di Tempat Kejadian Perkara.

Menurutnya, dari jenis selongsong peluru yang ditemukan di TKP diduga kuat senjata yang digunakan adalah laras panjang.

Lebih jauh Boy berharap masyarakat Aceh  tidak terpancing dengan suasana-suasana yang dapat menimbulkan konflik horizontal.

JAKARTA -- Polisi belum berhasil menangkap penembak mati calon anggota legislatif  Aceh Selatan dari Partai Nasional Aceh, Faisal (35). Koban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News