Selasa, 20 Februari 2018 – 13:00 WIB

Kesal Sama Madrid, PSG Tolak Jajal Bernabeu Lebih dulu

Rabu, 14 Februari 2018 – 17:48 WIB
Kesal Sama Madrid, PSG Tolak Jajal Bernabeu Lebih dulu - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID - Juru taktik Paris Saint-Germain Unai Emery kesal luar biasa kepada Real Madrid, calon lawannya di 16 besar Liga Champions ini. Bukan karena rekor Emery yang inferior di depan Real, 20 kali bertemu, 14 kali kalah, sekali imbang, dan cuma lima kali menang.

Namun petinggi juga pemain Real melakukan intrik kotor jelang bentrok keduanya dini hari nanti (15/2). Neymar, bintang PSG, diisukan cepat atau lambat akan bergabung dengan Real Madrid.

Bek kiri Real Marcelo yang juga rekan setim Neymar di timnas Brasil kepada Esporte Interativo mengatakan satu saat sang kapten Samba itu akan ber-jersey putih-putih.

“Kedatangan Neymar tentu akan menjadi sesuatu yang besar bagi Real Madrid. Dalam opini saya, pemain besar harus bermain untuk klub ini,” kata bek berambut kriwul tersebut.

Muak dengan omong kosong dari calon lawannya itu, Emery memutuskan Thiago Silva dkk tak akan melakukan uji lapangan di Santiago Bernabeu sehari sebelum pertandingan. Namun pelatih kelahiran Hondarribia Spanyol itu akan datang untuk sesi tanya jawab dengan media di Bernabeu.

“Koran-koran di Spanyol terus memberitakan kalau Neymar akan hijrah ke Real. Dan kabar demikian tersebut tidak akan memengaruhi soliditas internal kami,” kata Emery seperti diberitakan The Sun. (dra)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar