Dihukum UEFA, Carvajal Absen di Real Madrid vs PSG

Dihukum UEFA, Carvajal Absen di Real Madrid vs PSG
Dani Carvajal. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Harapan entrenador Real Madrid Zinedine menurunkan skuat terbaik saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu Kamis (15/2) kandas. Full back kanan, Dani Carvajal dipastikan absen pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu.

Seperti diberitakan Marca, upaya banding Los Merengues untuk hukuman Carvajal ditolak. Dari hasil pertemuan Real dengan Badan Kontrol, Etik, dan Disiplin UEFA pada 1 Februari lalu, tak ada pengurangan hukuman bagi bek 26 tahun itu.

Nah, karena sudah mengkoleksi tiga kartu kuning, Carvajal pun kena hukuman absen di dua laga Real di Liga Champions. Hukuman itu sudah dijalani Carvajal ketika absen di matchday pamungkas Real versus Borussia Dortmund (6/12) lalu.

“Pemain tersebut (Carvajal, red.) masih harus menjalani hukuman satu laga lagi. Yakni, saat melawan PSG di Santiago Bernabeu,” tulis UEFA dalam pernyataan resminya.

Tanpa Carvajal, Zidane punya pilihan Archaf Hakimi atau menempatkan Nacho Fernandez di sisi kanan pertahanan Real. Baru di pertemuan kedua versus PSG pada 6 Maret di Parc des Princes, Carvajal bisa turun di gelanggang. (dra/bas)


Dani Carvajal absen saat timnya Real Madrid menjamu PSG di Santiago Bernabeu 15 Februari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News