Kesal sama Pengacara Jessica, Krishna: Nyicip Bukan Disedot, Nelen ya Mati

Kesal sama Pengacara Jessica, Krishna: Nyicip Bukan Disedot, Nelen ya Mati
Kombes Krishna Murti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Yudi Wibowo Sukinto, pengacara sekaligus sepupu Jessica Kumala Wongso angkat bicara soal kopi yang diminum Wayan Mirna Salihin (27) di kafe Olivier Mall Grand Indonesia, yang membuat Mirna tewas.

Sebelumnya diketahui Mirna kejang-kejang usai menyeruput es kopi Vietnamese tersebut. Saat Mirna kejang-kejang, Hani, dan seorang pramusaji mencicipi es kopi yang dipesankan langsung oleh Jessica. Alhasil, mereka mengalami kebas pada lidah dan mual.

Yudi mengklaim, bahwa kopi itu bukanlah racun. Sebab, apabila itu racun maka dipastikan Hani serta pramusaji itu bernasib sama seperti Mirna. Dia juga mempertanyakan hasil autopsi Polri. Bahkan, Yudi meminta polisi agar melakukan autopsi ulang pada jenazah Mirna di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo.

Nah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti membantah dengan keras pernyataan sang pengacara. Krishna memastikan, bahwa Hani hanya menjilat setidaknya satu tetes kopi yang diminum Mirna.

"Nyicip bukan disedot. Kalau diseruput ya mati. Itu dijilat kemudian dilepeh lagi," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/1).

Krishna kesal dengan sejumlah pernyataan-pernyataan sang pengacara. "Kalau nelen ya mati. Yang nelen cuma Mirna. Tulis tuh! Hani ga nyicip, cuma jilat," tegasnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Yudi Wibowo Sukinto, pengacara sekaligus sepupu Jessica Kumala Wongso angkat bicara soal kopi yang diminum Wayan Mirna Salihin (27) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News