Kesedihan Ririn Ekawati Ditinggal Suami

Kesedihan Ririn Ekawati Ditinggal Suami
Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Ririn Ekawati tak bisa membendung kesedihannya saat mengetahui sang suami, Ferry Wijaya meninggal dunia. Yang lebih membuat dia terluka adalah, kepergian pria yang telah memberikannya satu anak itu di saat Ririn sedang umrah di Tanah Suci.

Terpisah jarak dan waktu, Ririn pun mengucapkan salam perpisahannya pada sang suami melalui Instagram. "Selamat jalan ko @fery_wijaya88. Koko udah nggak ngerasa sakit lagi, semoga koko dalam lindungan Allah SWT aamiin," tulis Rini pada foto yang diunggahnya.

Meski Ririn belum sampai di rumah duka, pihak keluarga tetap memutuskan untuk menggelar pemakaman Ferry hari ini. Hal tersebut terlihat dari Instastory adik Ririn Ekawati, Riniyulianti yang duduk di samping jenazah Fery yang sudah ditutupi kain.

Ferry Wijaya dikabarkan meninggal dunia karena penyakit leukimia yang belum lama dideritanya. Ririn Ekawati dan almarhum Ferry Wijaya menikah pada September 2015 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Abigail Cattaleya Putri.

Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah dengan Edwin Abeng, putra pengusaha Tanri Abeng. Keduanya bercerai pada 2008. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Jasmine Salsabila Abeng. (mg7/jpnn)

Pesinetron Ririn Ekawati tak bisa membendung kesedihannya saat mengetahui sang suami, Ferry Wijaya meninggal dunia. Yang lebih membuat dia terluka


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News