Kesehatan Membaik, Paul McCartney Tinggalkan Jepang

Kesehatan Membaik, Paul McCartney Tinggalkan Jepang
Paul McCartney. FOTO: getty images

jpnn.com - TOKYO - Legenda musik Paul McCartney dikabarkan telah pulih dari sakit yang memaksanya untuk membatalkan tur Asia-nya. Setelah sempat dirawat di Tokyo Jepang, dedengkot The Beatles itu kini sudah meninggalkan Negeri Matahari terbit.

"McCartney sudah cukup pulih untuk melakukan perjalanan dengan pesawat," kata seorang pejabat dari Kyodo Tokyo seperti dilansir AFP.

“Menurut informasi yang kami miliki, dia meninggalkan Jepang kemarin (Senin, 26/5) ke satu tujuan yang dirahasiakan," kata pria yang ogah disebut namanya itu.

Seperti diketahui, gitaris The Beatle itu tiba di Jepang pada 15 Mei. Dia dijadwalkan akan tampil di empat acara musik yang tiketnya telah terjual habis di Tokyo dan Osaka.

Namun musisi kawak berusia 71 tahun itu membatalkan semua konsernya serta serangkaian tur ke Korea Selatan, karena kondisi kesehatannya yang menurun. Dia disebut sakit akibat virus yang tidak diungkapkan. (mas/jpnn)

TOKYO - Legenda musik Paul McCartney dikabarkan telah pulih dari sakit yang memaksanya untuk membatalkan tur Asia-nya. Setelah sempat dirawat di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News