Kesepian, Wanita Gantung Diri

Kesepian, Wanita Gantung Diri
Kesepian, Wanita Gantung Diri
BOGOR – Warga jalan Bisma Raya, Kelurahan Tegal Gundil gempar setelah wanita paruh baya, Dwi Anitawati. Jenazah Dwi yang menggantung di tengah pintu teras belakang  rumahnya tersebut diketahui pertama kali oleh Hasan Nurdin (31), warga Tanah Baru yang baru selesai menunaikan salat Magrib.

Saat itu, Hasan yang sedang jalan menuju rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban, curiga melihat rumah No 12, RT4/15 yang terang benderang dan terdengar suara televisi. Namun, setelah ditelisik lebih jauh, Hasan melihat jelas dari jendela rumah bercat putih tersebut terdapat wanita yang menggantung dengan kain berwarna ungu.

Sadar bahwa ada yang bunuh diri, Nurdin teriak memberi tahu kabar tersebut ke keluarga korban. Tanpa banyak cincong, kakak korban Yanto yang rumahnya tidak jauh langsung mendobrak pintu rumah adiknya tersebut.   

Kaget bukan kepalang, usai pintu di dobrak, perempuan yang mengenakan daster warna putih dengan motif bunga-bunga sudah menggantung ditengah pintu dengan lidah yang menjulur keluar.

BOGOR – Warga jalan Bisma Raya, Kelurahan Tegal Gundil gempar setelah wanita paruh baya, Dwi Anitawati. Jenazah Dwi yang menggantung di tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News