Kesetiaan Shireen-Wisnu Kembali Diuji

Lanjutan Sinetron Cinta Fitri Session Ramadhan

Kesetiaan Shireen-Wisnu Kembali Diuji
Foto : Dok SCTV for JPNN
JAKARTA - Sinetron ”Cinta Fitri Session Ramadhan” segera diluncurkan. Cerita keluarga penuh nuansa cinta dan pengkhianatan itu akan menguji kesetiaan cinta dua selebriti muda, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Rumah produksi MD Entertainment segera mewujudkan tontonan bergenre drama itu dengan syuting perdana di kawasan Cirendeu, Ciputat, Jakarta Selatan, medio Juni 2009.

”Sejak habis masa tayang Cinta Fitri session 3, banyak pemirsa yang ingin cepat mengetahui nasib Fitri (Shireen) dan bayi yang dikandungnya,” ujar Budi Darmawan, senior manajer humas SCTV kepada JPNN, Senin malam (22/6)

Pertautan di session ketiga, Mischa bekerjasama dengan Bram membuat konspirasi yang membuat Farel (Teuku Wisnu) masuk penjara. Munculnya tokoh rekayasa Faiz (Sandy Syarief) turut membuat keluarga Hutama kacau balau, bahkan berujung pada meninggalnya Hutama. Mischa (Dinda Kanya Dewi) berusaha mencelakai Fitri dan calon bayinya di akhir session ketiga.

JAKARTA - Sinetron ”Cinta Fitri Session Ramadhan” segera diluncurkan. Cerita keluarga penuh nuansa cinta dan pengkhianatan itu akan menguji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News