Paris Hilton Boyong BFF ke Dubai

Paris Hilton Boyong BFF ke Dubai
Foto: REUTERS
DUBAI - Ratu pesta Paris Hilton menggandrungi tradisi Timur Tengah. Bahkan, demi mendalami tradisi tersebut, dia berjanji tidak minum alkohol serta mengenakan pakaian tertutup dan konservatif.

Tapi, itu hanya terjadi dalam reality show miliknya yang akan berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab. Hilton berjanji bersih dari alkohol dan tindakan-tindakan kasar saat syuting di sana. "Saya ingin tahu banyak hal tentang Dubai. Saya ingin menyampaikan bahwa semuanya bakal baik-baik saja. Sebab, saya menghormati semua orang di sini," ujarnya seperti dikutip Associated Press kemarin (18/6).

Itu diungkapkan oleh Hilton saat meluncurkan reality show Paris Hilton BFF (Best Friend Forever) edisi Timur Tengah di Dubai kemarin. Dia mengatakan, serial MTV versi Dubai tersebut akan dibuka hanya untuk wanita. Selain itu, tidak ada adegan saling tunjuk dan menertawakan orang lain. "Saya berharap bisa belajar banyak di sini. Sebab, di sini benar-benar dunia yang berbeda," ujar pewaris jaringan hotel Hilton International yang mengganti busana seksinya dengan terusan tertutup saat jumpa pers itu.

Kala tidak syuting serial reality show, wanita 28 tahun tersebut berencana menyiarkan seputar acara itu ke seluruh kawasan Uni Emirat Arab. Dia juga akan menjelajahi padang pasir dengan mengendarai unta. Hilton pun tertarik dengan tato henna dan pergi bermain ski di tempat ski buatan yang terdapat di sebuah pusat perbelanjaan.

DUBAI - Ratu pesta Paris Hilton menggandrungi tradisi Timur Tengah. Bahkan, demi mendalami tradisi tersebut, dia berjanji tidak minum alkohol serta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News