Donita Tambal Bokong

Donita Tambal Bokong
Donita. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Memerankan tokoh suster seksi, Donita harus membuat tubuhnya lebih montok. Untuk itu, salah satu yang dilakukannya ialah menambal bagian bokong dan dadanya dengan baju khusus berisi busa. Untungnya, Donita merasa nyaman dengan bokong palsunya itu.

"Badan aku kan tipis, kurus. (Makanya) bermain dengan Syahrini yang memang seksi, agar tak terlalu jauh perbedaannya, aku harus gunakan pakaian tambalan," beber Donita kepada wartawan infotainment, di Papa Ron's Pizza, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (18/6).

Saat syuting, kata mantan kekasih Randy Pangalila itu, dirinya merasa nyaman dengan baju tambalan. "Kalau duduk lebih lama di kursi yang keras, aku gak risih. Karena busanya empuk, jadi bokongku gak sakit," ujarnya sambil tertawa.

Memerankan tokoh Karyn dalam film terbarunya berjudul The Maling Kuburans (TMK), Donita berusaha tampil maksimal dengan gaya barunya yang tomboy, sporty dan seksi. "Kan selama ini aku selalu dapet peran kalem. Sekarang tomboy dan seksi. Ya, gitu deh jadinya, harus penyesuaian," paparnya. (gus/JPNN)

JAKARTA - Memerankan tokoh suster seksi, Donita harus membuat tubuhnya lebih montok. Untuk itu, salah satu yang dilakukannya ialah menambal bagian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News