Sidang Vonis Marcella Zalianty Ditunda Lagi

Sidang Vonis Marcella Zalianty Ditunda Lagi
Foto: Dok/JPNN
JAKARTA- Artis cantik Marcella Zalianty harus menunggu lebih lama kepastian hukum yang dihadapinya. Pasalnya, sidang hari ini dengan agenda pembacaan putusan Marcella atas kasus penganiyaan yang dilakukannya terhadap Agung Setiawan kembali urung dibacakan majelis hakim.

“Sebagai kuasa hukum dan MZ sendiri sabar menunggu, karena ini kebijaksanaan majelis hakim. Memang kalau ada majelis hakim yang berhalangan sudah sepatutnya ditunda dan kita memang sabar menunggunya,” ujar Hotman Paris selaku pengacara Marcella saat ditemui di PN Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

Dalam persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Panusunan Harahap, memutuskan untuk menunda persidangan yang mengagendakan vonis dengan alasan masih mempelajari putusan yang akan diambil. “Salah satu hakim anggota juga sedang ada tugas di luar negeri, jadi harus ditunda hingga 22 Juni 2009,” kata Panusunan singkat.

Dalam kesempatan itu, Marcella Zalianty hanya tampak pasrah. Bintang sinetron yang cukup laris manis ketika itu dalam beberapa penampilannya di layar kaca mengatakan dirinya selalu berpikir positif menanggapi kasus dan persidangan yang dihadapinya. Meski, diakui dirinya tak bisa membendung rasa kecewa yang mendalam.

JAKARTA- Artis cantik Marcella Zalianty harus menunggu lebih lama kepastian hukum yang dihadapinya. Pasalnya, sidang hari ini dengan agenda pembacaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News