Sukaria Ribuan ABG di Gelaran Schoolastic Pamungkas

Sukaria Ribuan ABG di Gelaran Schoolastic Pamungkas
HIBUR - Aksi Ariel Peterpan saat menghibur ribuan pelajar dalam gelaran acara Schoolastic 2009, Minggu (7/6) sore, di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Tak salah barangkali, jika pihak Coca-Cola dan Fanta menggelar program Schoolastic dengan memberi tagline "a funtastic experience". Buktinya, kendati baru pertama kali digelar tahun ini, puluhan ribu ABG telah ikut enjoy bersukaria, di ajang yang memang khusus ditujukan bagi pelajar SMP dan SMA tersebut.

Gelaran pamungkas Schoolastic di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/6), adalah salah satu buktinya. Mulai dibuka sejak pukul 11.00 WIB, acara yang berlangsung hingga sekitar pukul 17.00 WIB itu diperkirakan menyedot 10.000-an remaja ABG dari berbagai sekolah di ibukota dan sekitarnya. Mereka semua hanyut dalam berbagai atraksi, termasuk menikmati penampilan band Peterpan dan The Changcuters, yang masing-masing membawakan tak kurang dari 10 lagu hari itu.

"Sampai lewat tengah hari barusan saja, sudah sekitar 8.000-an penikmat acara yang datang ke venue kita ini. Sementara di empat kota sebelumnya, ada lebih dari 40.000 pelajar yang telah menikmati program ini," ungkap Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia, Bobby Benarto Suadi.

Keempat kota yang dimaksud Bobby, masing-masing adalah Medan (digelar pada 10 Mei 2009), kemudian Yogyakarta (17 Mei), Surabaya (24 Mei) dan Bandung (31 Mei). Di keempat kota tersebut, sama halnya dengan di Jakarta, selain menghadirkan band-band lokal yang telah diaudisi terlebih dahulu, kegiatan ini juga diramaikan oleh kehadiran empat band terkenal yaitu Samsons, D'Masiv, Peterpan dan The Changcuters, yang diatur tampil bergiliran.

JAKARTA - Tak salah barangkali, jika pihak Coca-Cola dan Fanta menggelar program Schoolastic dengan memberi tagline "a funtastic experience".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News