Nadya Siap Total saat Syuting

Nadya Siap Total saat Syuting
Nadya Vella ,Siap tota; demi karirnya.foto . Agus Srimudin
JAKARTA - Nadya Vella siap diguling-gulingkan saat syuting. Bukan itu saja, adegan berdarah pun dilakukannya, meski akhirnya harus muntah. ”Iya, aku siap diapain aja, diguling-gulingkan juga gapapa, asal tidak menyangkut nyawa, haha..,” ujar mojang asal Bandung itu.

Dia mencontohkan, saat memerankan tokoh Zulaika dalam film layar lebar “Dikejar Setan” yang akan diluncurkan akhir Juni 2009, adegan berdarah sudah dilakoninya. “Saat adegan ditabrak mobil, mulut aku diberi darah, itu terbuat dari campuran kecap, susu, dan pewarna. Waw.. baunya itu gak tahan, setelah syuting aku langsung muntah.”

Kendati begitu, kata bungsu empat bersaudara itu, dirinya tak kapok main film horor. “Film ini benar-benar berkesan buat aku. Suasana malam di Puncak sangat menakjubkan. Tapi dinginnya minta ampun. Aku berusaha total dalam bermain film, ke depan aku sudah bertekad untuk total di dunia akting,” cerita dia.

Sebelumnya Nadya menjadi bintang iklan produk seluler, juga main sinetron FTV. “Kan aku baru tamat SMA, nanti aku mo kuliah komunikasi aja, biar connect dengan niatan aku total di dunia akting, doakan juga ya..”

JAKARTA - Nadya Vella siap diguling-gulingkan saat syuting. Bukan itu saja, adegan berdarah pun dilakukannya, meski akhirnya harus muntah. ”Iya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News