Cici Paramida Laporkan Suami ke Polisi

Cici Paramida Laporkan Suami ke Polisi
LAPORKAN SUAMI- Cici Paramida usai melaporkan suaminya di Mapolres Bogor pada Senin (15/6) sekitar pukul 04:00 WIB. Foto: Alpin/Radar Bogor
BELUM juga genap setengah tahun usia pernikahannya, rumah tangga pedangdut Cici Paramida sudah tak harmonis. Wanita kelahiran 7 September 1973 ini melaporkan suaminya, Akhmad Suhaebi, ke Polres Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6) malam.

Pelaporan tersebut dilakukan pelantun Wulan Merindu ini lantaran menjadi sasaran pemukulan suaminya. Wajah Cici yang mulus, saat melapor kepada polisi nampak lebam. Informasi yang dihimpun INDOPOS, peristiwa tersebut berawal, ketika Cici melihat suaminya berduaan satu mobil dengan perempuan tidak dikenalnya di kawasan Puncak, Bogor.

Melihat itu, artis yang baru menikah pada 12 Maret 2009 di Masjidil Haram, Arab Saudi itu langsung menghampiri dan mengetuk kaca mobil yang dikemudikan suaminya. "Sekitar pukul 19.50 aku melihat Mas Suhaebi di dalam mobil bersama perempuan lain, aku nggak kenal siapa perempan itu,” kata Cici.

Tanpa basa-basi, Cici langsung menggedor pintu mobil dan dengan paksa berusaha membuka pintu mobil tersebut.  Melihat hal tersebut, entah karena panik atau merasa bersalah Suhaebi langsung menancap gas dan meninggalkan Cici yang tersungkur di tengah jalan. "Mukaku lebam karena jatuh di tengah jalan. Setelah itu aku langsung lapor polisi ” terang Cici.

BELUM juga genap setengah tahun usia pernikahannya, rumah tangga pedangdut Cici Paramida sudah tak harmonis. Wanita kelahiran 7 September 1973 ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News