Nikmati Kecupan Bibir Lawan

Nikmati Kecupan Bibir Lawan
WINDA AMANTA. Menikmati kecupan bibir lawan mainnya. Foto. Agus Srimudin
JAKARTA - Aktris pendatang baru Winda Amanta mengaku menikmati adegan kecup bibir dengan lawan mainnya Ruly Rizal, dalam film perdananya Dikejar Setan. Dengan memerankan tokoh Sissy, Winda menceritakan kecup bibir hampir satu menit itu merupakan bentuk totalitas dalam bermain peran.

”Ya, itu asli.. aku lakuin agar profesional aja, ya untuk totalitas,” ujar cewek berambut sebahu saat dibincangi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (11/6). Sebelum melakukan adegan kecup bibir, Winda sudah dimintai pendapat oleh sang sutradara. ”Ya, aku setuju aja, itu 'kan bermain peran. Lagian aku sudah tanya ke mama (Rini Sumiyati), kata mama gapapa sepanjang itu untuk profesionalitas.”

Menikmati gak? “Ha..ha.., iya menikmati donk..,” imbuhnya.Hanya saja, Winda mengaku belum berpacaran dengan Ruly yang memerankan tokoh Rizal. “Cinlok sih belum.. kita masih sebatas temen kerja.” Gak takut diprotes? “Gak lah, itu 'kan sebatas adegan peran untuk totalitas. Semua itu kami dilakukan hanya saat syuting,” ucap Winda.

Setali tiga uang dengan Ruly, mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jakarta itu mengaku menikmati semua peran yang ditugaskan untuknya. Soal sudah terjadi cinta lokasi atau tidak dengan Winda, Ruly belum mau berterus terang. ”Kami temenan, saya suka karena dia mainnya total banget,” ucapnya.(gus/JPNN)

JAKARTA - Aktris pendatang baru Winda Amanta mengaku menikmati adegan kecup bibir dengan lawan mainnya Ruly Rizal, dalam film perdananya Dikejar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News