Syahrini: Bokong Gue Asli Lho!

Syahrini: Bokong Gue Asli Lho!
Syahrini. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Bila Donita berupaya membuat tubuhnya menjadi montok dengan pakaian tambahan berisi busa, Syahrini justru mengaku bokongnya asli. "Bokong gue asli lho, gak tambalan! Lihat nih, kan sintal!" ujar penyanyi yang juga memulai debut perdananya di film layar lebar berjudul The Maling Kuburans (TMK) itu.

Tanpa malu-malu di hadapan wartawan, di salah satu restoran di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (18/6), Syahrini pun memperlihatkan tubuhnya yang aduhai itu. "Lihat bokong gue, asli semua kan? Haha... Serba kembung. Secara gitu lho, ini kan film pertama gue. Gue sangat menikmatinya. Film ini seru banget," ujarnya panjang lebar.

Sesuai tokoh yang diperankannya yang bernama Ayu, Syahrini merasa bangga mendapat peran tokoh utama sebagai cewek seksi. "Waktu ditawari main film komedi, gue langsung mau. Karena gue lihat para pemerannya unik semua. Ada Indra, ada Tessy, Donita, dan yang lain," katanya pula.

Sementara, rekan mainnya Donita, justru mempunyai pendapat khusus tentang Syahrini. "Syahrini itu bisa hidupin suasana, dari tegang jadi ceria. Jadi suasananya enak-lah. Dari jam tiga sampai jam empat, dia sama aja seperti itu. Bisa dibilang dia itu boneka tanpa baterai," tuturnya sembari tertawa.

JAKARTA - Bila Donita berupaya membuat tubuhnya menjadi montok dengan pakaian tambahan berisi busa, Syahrini justru mengaku bokongnya asli. "Bokong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News