Kesha Mengidap Penyakit Menurun dari Ibu

Kesha Mengidap Penyakit Menurun dari Ibu
Kesha. Getty Images

jpnn.com - Gangguan stres dan pola makan yang diderita Kesha ternyata "penyakit" turunan. Sepekan setelah penyanyi "Tik Tok" ini dirawat di panti rehabilitasi Timberline Knolls, Chicago. Kini giliran sang bunda, Pebe Sebert, dirawat di tempat yang sama. Keluhannya, wanita berumur 57 tahun itu mengaku akhir-akhir ini kerap stres berat.

Pebe tak membantah stres yang dideritanya dipicu masalah kesehatan yang tengah membelit sang anak yang bernama lengkap Kesha Rose Sebert tersebut.

"Aku juga mendatangi Timberline Knolls untuk diperiksa karena didesak Kesha," ucap Pebe seperti dilansir laman hiburan People, Minggu (12/1).

Sebelumnya, Pebe sempat jadi sorotan media setelah menuding Dr Luke, produser Kesha, menjadi penyebab utama sakitnya penyanyi kelahiran Los Angeles 26 tahun lalu itu. Pasalnya, Dr Luke sering mengkritik bentuk tubuh Kesha yang dinilainya terlalu gemuk bahkan sempat disebut seperti kulkas.

Akibat dikritik seperti itu, pemilik hit "We R Who We R" memaksakan diri menjalan diet ekstra ketat dengan hasil akhir harus dirawat di panti rehabilitas terhitung 3 Januari lalu. "Aku harus belajar menghargai tubuhku lagi. Persis seperti apa adanya," ucap Kesha saat mulai menjalani perawatan. (pra/jpnn)


Gangguan stres dan pola makan yang diderita Kesha ternyata "penyakit" turunan. Sepekan setelah penyanyi "Tik Tok" ini dirawat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News