Kesimpulannya, Raul Lemos Tidak Menikmati Liburannya di Eropa

Kesimpulannya, Raul Lemos Tidak Menikmati Liburannya di Eropa
Krisdayanti bersama Raul Lemos. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Raul Lemos tak menyangka liburan keliling Eropa bersama istrinya Krisdayanti dan anak-anaknya buyar, tak sesuai rencana awal.

Hal itu lantaran mewabahnya virus corona yang sudah menjalar ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Raul menjelaskan saat jadwal liburan keluarga yang telah dirancang tiba, keadaan masih terkendali, tidak ada travel warning yang diterimanya terkait corona, termasuk dari negara-negara yang akan dikunjungi, seperti Swiss, Spanyol, Portugal dan Perancis.

“Semua visa buat istri dan anak-anak saya urus dan dapatkan secara normal sesuai aturan yang berlaku. Kalau saat saya mengajukan visa untuk istri dan anak-anak saya kondisi sudah seburuk sekarang, pasti visa mereka sudah ditolak! Bila pun visa mereka diterima saya tidak mungkin menjadi bodoh untuk menempatkan istri dan anak-anak saya yang saya cintai dalam resiko terpapar virus yang sangat berbahaya tersebut,” papar Raul.

Keadaan semakin menjadi memburuk di Eropa dan tak terduga setelah mereka sudah sampai di Zurich pada 13 Maret 2020.

Pria asal Timor Leste ini langsung memutuskan membatalkan perjalanan liburannya tersebut karena keadaan sudah tidak memungkinkan lagi.

“Saya pun segera memutuskan untuk kembali lebih cepat dan membatalkan semua jadwal, agenda perjalanan kami ke Spanyol, Lisbon, Paris dan kembali ke Zurich pada 27 Maret dan selanjutnya 29 Maret kembali ke Jakarta," tutur Raul.

Karena itu, dirinya dan keluarganya tidak menikmati perjalanan liburan yang sudah mereka rencanakan gara-gara corona.

Raul Lemos dan Krisdayanti tampaknya harus gigit jari lantaran liburannya ke Eropa tidak berjalan sesuai rencana mereka karena mewabahnya virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News