Kesulitan Bikin Atribut, Prabowo Subianto Ikhlaskan Kemeja Safarinya Buat Pendukung

Kesulitan Bikin Atribut, Prabowo Subianto Ikhlaskan Kemeja Safarinya Buat Pendukung
Prabowo Subianto berorasi di Bandung. Foto: RMOL

jpnn.com, BANDUNG - Calon Presiden yang diusung Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik dalam kampanye terbuka Pilpres 2019 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3).

Kampanye tersebut dipadati ribuan pendukung, relawan dan simpatisan dengan membawa berbagai atribut. "Saya bertanya, saudara dikasih duit atau tidak?" tanya Prabowo kepada peserta kampanye di awal-awal orasinya.

"Tidak..." jawab peserta kampanye dengan lantang. Terdengar juga teriakan 'tidak ada uang, tapi ikhlas'.

(Buka dong: AHY: Mari Datang ke TPS, Berikan Suara dan Menangkan Prabowo - Sandi)

Prabowo mengaku saat ini jangankan untuk memberi uang untuk mengumpulkan massa, mencetak atribut kampanye saja dia kesulitan.

Mantan Danjen Kopassus ini pun akhirnya melepas kemeja safari yang dia pakai untuk dilemparkan pada pendukungnya di depan panggung. "Saudara-saudara, saya enggak bisa kasih kaus untuk kalian semua. Jadi baju gua aja gua kasih," kelakarnya sambil tertawa.

Hadir dalam kampanye tersebut para petinggi partai pengusung. Di antaranya, Ketua Umun PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono hingga Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. (rmol)


Prabowo mengaku, jangankan untuk memberi uang untuk mengumpulkan massa, mencetak atribut kampanye saja dia kesulitan,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News