Kesulitan Dana, Milan Hanya Bisa Usahakan Bek Murah

Kesulitan Dana, Milan Hanya Bisa Usahakan Bek Murah
Fans AC Milan. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pergantian kepemilikan membuat pergerakan AC Milan sangat terbatas selama bursa transfer musim panas. 

Dilansir dari laman Football Italia, pelatih Vicenzo Montella kabarnya membutuhkan bek bek tambahan. Namun manajemen AC Milan hanya bisa mendatangkan bek baru dengan harga yang sangat murah.

Proses peralihan kepemilikian Milan dari Silvio Berlusconi ke konsorsium asal Tiongkok tengah dalam proses. Hal berdampak serius pada kebijakan transfer Milan pada musim panas ini.

Milan kesulitan membel pemain karena Berlusconi yang saat ini masih menjabat tidak ingin menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain. Sementara kelompok asal Tiongkok belum berniat melakukan investasi hingga proses akuisisi selesai. 

Konsorsium itu hanya mengucurkan dana 30 juta euro sebagai bagian dari kesepakatan awal dan itulah yang harus digunakan Milan untuk mendatangkan pemain baru.

Montella kabarnya mengincar Mateo Musacchio dan Rodrigo Caio untuk memperkuat pertahanan, namun masalah anggaran menghambat proses tersebut. 

Media setempat mengebarkan CEO Milan Adriano Galliani tidak ingin mengecewakan pelatihnya itu. Ia tengah mencari bek murah dengan kualitas yang diyakini sesuai dengan keinginan Montella. Dua nama yang dikejar Milan sebelum penutupan bursa adalah Leo Lcroix dari FC Sion dan Andrea Ranocchia dari Inter.(ray/jpnn)


ITALIA - Pergantian kepemilikan membuat pergerakan AC Milan sangat terbatas selama bursa transfer musim panas.  Dilansir dari laman Football


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News