Kesurupan, Penari Goda Bupati Kutai Kertanegara

Kesurupan, Penari Goda Bupati Kutai Kertanegara
Kesurupan, Penari Goda Bupati Kutai Kertanegara
TENGGARONG – Malam Karnaval Pesona Purnama Mahakam Senin (27/9), bakal sulit dilupakan Bupati Kutai Kertanegara (Kukar) Rita Widyasari. Pasalnya, salah seorang penari yang sedang kesurupan bersikap menggoda dan meminta agar bisa menyentuh bagian tubuh Rita.

Kejadian itu bermula ketika rombongan paguyuban yang antre menunjukkan budayanya dalam malam Karnaval Pesona Purnama Mahakam, melewati podium kehormatan. Di podium yang terletak di Jalan Akhmad Muksin itu, sudah duduk berderet Bupati Kukar Rita Widyasari, Wakil Bupati Ghufron, Ketua DPRD Salehuddin, dan sejumlah pejabat. Ada pula Bupati Minahasa dan beberapa perwakilannya.

 

Saat puluhan pasang mata di podium kehormatan lagi asyik melihat rombongan para penari, tiba-tiba salahseorang penari laki-laki yang menggunakan pakaian tari wanita, bertindak aneh. Tariannya pun aneh dan tak sama dengan gerakan rekannya, dia menundukkan badan sejajar dengan kaki, bersimpuh, lalu dengan gaya sedikit ngesot, mendekati podium kehormatan.

Mata lelaki tersebut menatap tajam ke Bupati Kukar Rita Widyasari. Sementara yang ditatap, senyum-senyum saja. Kekhawatiran mulai muncul ketika penari itu naik ke atas podium dan mendekati Rita. Ajudan bupati dan protokoler mulai waswas. Namun tak satupun bergerak karena mengira itu bagian dari pertunjukkan. Penari itu sempat memegang pergelangan kaki Rita sebelah kanan. Rita pun tampak senyum-senyum saja, karena dia juga mengira ini bagian dari pertunjukan.

TENGGARONG – Malam Karnaval Pesona Purnama Mahakam Senin (27/9), bakal sulit dilupakan Bupati Kutai Kertanegara (Kukar) Rita Widyasari. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News