Ketahuan Beli Alat Begituan, Jessica: Saya Malu, Seperti Pengin Mati

Ketahuan Beli Alat Begituan, Jessica: Saya Malu, Seperti Pengin Mati
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, INGGRIS - Perempuan cantik bernama Jessica Smith, merasa sangat malu ketika ibunya memberi tahu bahwa akun yang Jessica pakai untuk membeli mainan s*ks di eBay, ternyata akun ibunya.

Jessica mengaku merasa bosan selama imbauan karantina. Ia kemudian mendapat saran dari temannya, bahwa di situs jual beli online sedang obral untuk mainan s*ks.

Mengutip Mirror, setelah selesai memesan, wanita berusia 22 tahun itu yakin bahwa saat pembelian itu, ia sudah menggunakan akun tamu.

Namun semuanya ternyata salah. Ketika ibunya, Jackie (52), mengirim pesan sebuah gambar tangkapan layar konfirmasi akun eBay terkait pembelian mainan s*ks.

Jackie tidak marah, hanya menyarankan ke Jessica, untuk menggunakan akunnya sendiri di eBay.

Sontak Jessica merasa sangat malu atas kesalahannya itu.

Dalam pesan itu, ibunya menuliskan, "Apa ini? Are you lonely," tulis ibunya melalui pesan singkat setelah membaca konfirmasi pesanan dengan harga £ 13.

Kecelakaan lucu itu diunggah Jessica melalui akun di Twitter pribadinya. Ia merasa seperti pengin mati saja. Tak ayal, unggahan itu viral dan sudah di retweet 3.000 kali.

Perempuan cantik bernama Jessica, merasa sangat malu ketika ibunya memberi tahu bahwa akun yang Jessica pakai untuk membeli alat begituan di eBay, ternyata akun ibunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News