Ketakutan.. Van Gaal Sebut United Underdog

Ketakutan.. Van Gaal Sebut United Underdog
Pemain andalan MU Anthony Martial/ AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Laga Derby ke-170 antara Manchester United kontra Manchester City akan tersaji di Old Trafford, Manchester, Minggu (25/10) malam nanti (Live SCTV 20.30 WIB). Meski berstatus tuan rumah, pelatih United Louis Van Gaal ternyata menyebut timnya sebagai underdog di laga kali ini. 

Tentu saja, Van Gaal tak mau target muluk, wajib menang atau tiga poin diyakini olehnya hanya akan membebani tim. Meski City tanpa pemain andalan seperti striker Sergio Kun Aguero dan winger David Silva, pelatih 64 tahun itu tetap yakin City akan menjadi mimpi buruk bagi mereka.

"Kalau Anda lihat faktanya, Poin kami lebih sedikit dibandingkan City, di klasemen mereka lebih baik, jadi kami tahu siapa yang lebih diunggulkan," tutur Van Gaal seperti dilansir Guardian, Sabtu (24/10) malam.

Di klasemen sementara United masih tertinggal dua poin dari City. Setan merah baru mengoleksi 19 poin, sementara City sudah mengantongi 21 poin. Sebelumnya, City adalah pimpinan klasemen sebelum dikudeta oleh Arsenal pada Minggu (25/10) dini hari tadi. Dengan kemenangan, peluang si Biru untuk menyalip kembali Arsenal di puncak klasemen tetap terbuka. Sebalik, bagi United, tiga poin akan membuat persaingan di papan atas semakin panas.

Sayang, di laga kali ini, United tak bisa menurunkan Ashley Young yang masih berkutat dengan cedera. Dia menyusul Luke Shaw yang cedera lebih dulu dan Michael McNair. ( dkk/jpnn)


MANCHESTER - Laga Derby ke-170 antara Manchester United kontra Manchester City akan tersaji di Old Trafford, Manchester, Minggu (25/10) malam nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News